Selasa, 12 Januari 2010

bakpao daging


udah beberapa hari pengen bikin bakpao daging ini,(direquest sm husband) tapi ada aja yg bikin ke pending,libur akhir tahun lah,dll akhirnya kemarin pas celine tidur siangnya lama jadi juga deh bikin nih bakpao... udah dihitung2 waktunya n ternyata malah pas bgt bakpao sesion pertama yg dikukus tuh bakpao daging(kebetulan bikin 2 versi,bakpao isi daging n bakpao isi coklat)mateng,suami ku pas aja pulang kerja. Hhmmm... wangi mah katanya... jadi laper,dicomot deh tuh bakpao yg masih ngepul2... gak tanggung2 langsung makan 3 biji... hehehe yg masak mah seneng2 aja artinya masakannya enak.

1 komentar:

 

D's Home Cakery Pimped by LINGism