Selasa, 12 Januari 2010

chicken steak oriental


ini menu makan malam ku hari ini dapet resepnya dari buku 100 resep masakan Lanny Soechan,hmmm penasaran sama rasanya diliat2 gampang bikinnya hehehe dimodif dikit2 sih jadi deh steak ayam oriental ala gue (di buku resep namanya cuma steak ayam aja,ditambahin kata oriental krn rasanya emg lebih mirip2 ayam saus inggris gitu,oriental kan?)

4 komentar:

  1. Halo mba Dew...thanks dah comment diwebku...btw karena ga ada t4 comment aku bales disini aja ya..bikin pager coklat ya dilelehin trus dicoratcoret pake white, lalu setelah dingin dipatahin aja pake tangan..
    oya masakannya keliatan enak nih...jadi pengen masak :)

    BalasHapus
  2. ayo masak!!! masak itu nyenengin bgt... BT nya lupa semua... hehehe
    tapi mbak kok bisa yah gak keliatan dicoret2 gitu?malah kyk dikuasin(dicoret tp pk kuas) gt coklat putihnya... mbak pk cetakan coklat yg kyk gmn???aku nyari2 cm dapet cetakan wafer aja... padahal udah nyari nya di TBK mira..
    btw thx udah dijwb... :D

    BalasHapus

 

D's Home Cakery Pimped by LINGism