Selasa, 09 Februari 2010

Love Brownchizz



I dedicate this Love Brownchizz cake for my lovely Hubby, Happy earlier Valentine, hon...

Karena Valentine kali ini barengan imlek jadi hadiah valentine nya diduluin ajah, soalnya imlekan nanti kan di rumah mertua jadi agak risih mau bikin2 hadiah valentine disana buat hubby. Susunan strawberry nya gak bisa rapih karena kurang buahnya. Sebetulnya sekalian ngabisin sisa strawberry yang ada dikulkas doang sih jadinya yah seadanya aja deh. Tapi tetep cantik n enak tentunya. Gurihnya cheesecake berpadu dengan brownie coklat yang sengaja dibikin pekat banget... nyummy...

1 komentar:

 

D's Home Cakery Pimped by LINGism