Senin, 29 Maret 2010

Opera 2



Thanks God... baru aja upload foto opera pertama gak lama langsung dapet pesenan opera
dari temen yg lagi di Amrik buat keluarga temennya dia.

Berhubung alamat yang buat anter Opera nya jauh jadi pake kurir deh (buat pertama kalinya nih). Minta sebelum jam 10 udah sampe di Ciputat, jadi kurirnya aku suruh pick up jam 7 pagi di rumah. Karena pertama kalinya pake kurir jadi bawaanya gak bisa tidur. Jam 5 udah melek, padahal masih ngantuk banget karna malemnya bikin Opera itu sampe jam 12 malem n baru bisa tidur jam 1an. Mana tidurnya kan gak nyenyak2 bgt gara my lil C masih ASI.

Eh ternyata ditunggu2 kurirnya baru sampe rumah jam 8an. Sepertinya sih dia jam 7 lewat udah sampe dekat2 rumah tapi nyasar nyariin alamat rumah ku. Yah gpp lah yang penting bisa sampe Ciputat sebelum jam 10.

1 komentar:

 

D's Home Cakery Pimped by LINGism