Minggu, 09 Mei 2010

Cupcake Anniversary

Pesenan temen masa kerja dulu,,, sedikit maksa buat anter H-1 soalnya hari H nya jatuhnya pas bgt hari senin,duh males bgt hari senin gt buat bawa mobil ke daerah rumah dia...
soalnya rumahnya tuh di krendang,yg gangnya pas bgt buat 2 mobil tapi berhubung sepanjang jalan masuk ke rumah dia itu berderet tempat makan jadinya sempit bgt deh jalanannya,,,byk yg parkir,banyak bajaj,yang ada si supir(husband,hihihi) bisa bt... kenapa gak pake kurir aja? hehehe itu salah satu pertanyaan yg bagus,cm sampai saat ini jarang dapet customer yang mau bayar ongkos kirim sejumlah tarifnya si kurir... yah padahal menurut gue, klo misalnya si customer disuruh naik ojek ato ambil kue sendiri ke rumah g pun pasti ongkosnya lebih dari tarif kurir tsb... yah tapi klo emang dapet yang jauh2 bgt n daerahnya gak kenal mending suruh pake kurir aja deh..
daripada bakul kuenya nyasar hehehehe
orderan CC anniversary ini langsung didapet begitu upload foto CC nya Desah kemarin hehehe
Thanks God bgt... jadi malah ada kesempatan buat kenalan lebih jauh sama yang namanya FONDANT...
FoNdAnt nya ini sih udah kenal,cuma yah itu ternyata lat2 buat main Fondant ini harganya Wuihhhh...
M.A.H.A.L !!! jadinya untuk sementara dibatasin yang perlu2 bgt deh,
disertai doa tentunya,semoga orderan yg pake fondant makin banyak jadi bisa kekumpul
modal untuk beli alat2 yang canggih... hehehe

CC ini melambangkan temenku si L yg suka belanja,n suaminya si T yg hobi sama komputer,malah dulu sempet buka Warnet... yah komputernya gak mirip yah... mohon dimaafkan...
hehehe yang mungil itu anaknya L n T namanya cantik bgt tapi panjang gak muat bgt klo mesti disusun satu2 di CC nya "Lovelyn" hehehe tapi untungnya namanya bisa dibikin pake lambang love jadi muat deh, hehehe...

Enjoy the cake...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

D's Home Cakery Pimped by LINGism