Kamis, 27 Mei 2010

Cupcakes Anniversary










Orderan dadakan. Sebetulnya dah gak mau diterima, tapi tangan bakulnya lagi gatel, udah lama gak bikin2 figurin.

Gak tau kenapa bulan ini dapet orderan numpuk di satu minggu trus selanjutnya kosong. Jadi pas lagi numpuk orderannya tuh capek banget. Trus habis itu pas kosong malah bingung gak ngapa2in. Makanya walopun dapet orderan ini mepet banget waktunya tetep ditrima. Tapi yah itu resikonya, bakulnya gak bisa lebih kreatif mikirin konsepnya.

Yang jelas dari orderan ini juga aku jadi tau berbagai sifat teman. Ada 'teman' ada real temans. Hehehehe.. Yang jelas tetap harus mengucap syukur atas segalanya, orderan2 n teman2 terbaik yang mau dengerin semua curhatan akyuu...

Thanks friends... ;p

1 komentar:

 

D's Home Cakery Pimped by LINGism