Senin, 17 Mei 2010

Kim Beum Fever!!!




Kim Beum fever!!!
postingan kali ini agak melenceng dari biasanya
lagi kena kim beum fever nih...
huh malu bgt yah udah punya anak masih nge fans kayak gini...
tapi emang bener2 gak bisa tahan liat senyum nya KIM BEUM...
rasanya langsung lemes...
hiks... sampe bertekad DVD yg ada KIM BEUM gak boleh dipinjam orang lain
biar gak rusak jadi bisa nonton lagi n lagi... demi liat muka kim beum...

OH NO.... I'm so in love with his smile...
sampe udah beberapa hari ini kerjaannya kalo inet an pasti searching2 kim beum...
hiks..hiks...
Sarangheyo kim buem ssi

3 komentar:

 

D's Home Cakery Pimped by LINGism