Kamis, 26 Agustus 2010

Tiramisu

Selama ini baru sekali makan Tiramisu, lupa juga beli di mana. Tapi kayaknya Tiramisu yang aku beli itu Tiramisu2an kali yah. Gak enak.. Sampe bingung kalo ada yang bilang suka Tiramisu. Aku pasti mikir apanya yg enak sih? Cuma rasa krim ajah???? (sotoy yah?) hehehehe...

Sejak jadi bakul kue ada juga yang nanya2 Tiramisu, tapi blom ada yang pesen. Jadi hati ini belom tergerak untuk nyoba buat si Tiramisu ini. Sampe teman SMA ku yang juga pelanggan setia kue2 ku mau pesen untuk ultah papa nya yang pecinta berat Tiramisu. Akhirnya penasaran juga, sekalian tes resep biar pas hari H nya gak gagal.

TERNYATA!!! UENAAAKKKK.... hiihihihi langsung sms temen ku, bilang gile jujur aja yah baru kali ini makan yang nama nya Tiramisu kog enak yah? hihihihi dia langsung bilang, "Emang enak tau. Ortu gue pernah makan di ITALI (bujug???) langsung jatuh cinta... Makanya g mau cobain Tiramisu u"

Nah loh???? dibandingin sama tiramisu dari Itali? jiperrr... heheheh tapi positive thinking aja deh. Untungnya setelah dibuat n komennya "enak chan... perasaaan tadi g yg makan paling banyak enak banget" hehehe.. lega deh.

1 komentar:

 

D's Home Cakery Pimped by LINGism