Senin, 30 Agustus 2010

Yesie Again. Cheesecake & Browncizz




Punya teman yang baik hati menguntungkan juga buat bakul kayak aku heheheh.. Contohnya Yesie ini. Sepertinya hampir tiap ada saudara ato teman yg ultah dibeliin cake sama dia
n yang untung tentunya bakul kue nya dong... heheheh

Kebetulan jumat malam iseng bbm Yesie untuk nanya soal pesanan cake dia yang untuk awal Oktober biar ga salah tanggal lagi, seperti pesanan sebelumnya, bilang untuk tanggal 25 taunya buat tanggal l 15. Untung lagi kosong jadi dikebut bisa selesai...

Kali ini dia pesan untuk ultah papa angkatnys. Minta cheesecake aja katanya. Trus sabtu malamnya bbm-an lagi. Dia nanya2 cheesecake ukuran kecil buat makan sendiri. "Habis tergoda liat foto2 cake u di bbm" katanya... heheheh

Ya udah dibuatin browncizz yang mini untuk dia dengan harga special buat teman sekaligus pelanggan setia juga... Enak soalnya gak pake nawar2 dan gak ribet juga permintaanya ^^

1 komentar:

 

D's Home Cakery Pimped by LINGism