Rabu, 05 Januari 2011

Choccizz

Ini dia cake yang aku bawa ke reunian SMP ku, resep baru hasil utak-utik buku resep
hehehehehe jadi hitung2 temen2ku itu jadi kelinci percobaan ^^
Tapi gak ada yang komplain tuh, malah ada yang sampe ngerebut jatah yang belom dateng, sampai 3 potong (hihihi... doyan apa rakus yah??? :p ) * pssttt yang ngambil jatah orang ini akhirnya pesen sampe 2 loyang loh untuk ultah calon suami nya... ^^v

Sayang nya kurang rapih karena ga tega buat trimming banyak2 takut ga cukup... ^^ Dekornya juga ngasal nih, habis udah keburu digangguin Celine. Berhubung bukan pesenan yo wiss lah ditinggal aja... kalo pesanan kan dibela2in tuh buat menghias lagi hehehehe

1 komentar:

 

D's Home Cakery Pimped by LINGism