Rabu, 11 Mei 2011

order dari papa


dapet order cake ekonomis dari langganan nya papa ku, mau ditolak ga enak ya udah deh diusahain buat yang ekonomis,walaupun tetap not in my bugdet... hitung2 kado buat anak nya pelanggan papa deh, skalian promosi xixixixi tentunya dengan pesan lain kali gak bisa harga segini yaaaa...
hasilnya yah gini deh berusaha memberi dekor simple biar masuk bugdet ekonomis,n bingung juga karena anaknya udah gede jadi gak mau pake gambar2 kartun,padahal tadinya mau buat pake teknik sablon.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

D's Home Cakery Pimped by LINGism